Home » , , , » Natural - Rumah Bambu Jogjakarta

Natural - Rumah Bambu Jogjakarta


rumah bambu
heloo.. salam traveller guys.. Kembali lagi disini saya akan menceritakan pengalaman travelling di rumah bambu Tebonan, Pakem, Sleman. Ada banyak cerita nih dibalik perjalanan saya ke rumah bambu kali ini, berawal dari hari libur waktu itu, memang dari rumah saya niatkan untuk travelling namun sebelum akhirnya ke rumah bambu, pagi menjelang siang kita sempatkan mampir untuk sarapan sekaligus makan siang bisa dibilang makannya dijamak ya, ya namanya juga anak kos. hehe..
yaps kembali ke topik, Jadi selesai makan awalnya saya dan adik saya masih bimbang mau travelling ke mana, setelah sempat mencari tempat referensi yang di dekat sini (karna saya bertempat tinggal di condong catur) jadi fix kita ke rumah bambu. Sebelumnya kita gak tau tempat wisata itu bertepatan dimana, alhasil ada google maps yang bisa menuntun kita kesana. 
 
Add caption

Nah jadi rumah bambu ini sendiri belum lama berdiri atau ada ya gengs, tempat ini  baru di buat sekitaran 8 bulanan lalu kalo ndak salah ya (saya lupa tepatnya kapan) , jadi rumah bambu ini sengaja dibuat dengan desain mengerucut dan dilengkapi atap rumpai-rumpai yang semakin menambah etnik pada rumah tersebut. Kesan natural dan bernuansa di desa sangat kental tatkala kalian berkunjung kesini gengs. Di tempat ini kalian bisa foto-foto sambil menikmati makan minum yang ada diwarung depan rumah bambu tersebut lo. Jadi para traveller gak usah khawatir kalau kehausan atau mungkin lapar ya. :D . Untuk tiket masuk jangan khawatir, tiket masuk sebesar 3k aja kalian sudah bisa masuk dan berselfi" ria dan dilengkapi dengan properti di pedesaan seperti topi caping petani, sepeda onthel, payung, motor vespa yang gak dipungut biaya sewa alias gratis. So,, Untuk temaan-teman yang ada di sekitar Jogja atau pun diluar jogja jangan lupa mampir ke tempat wisata yang natural ini, Rumah Bambu Pakem Sleman. 



Thanks for reading Natural - Rumah Bambu Jogjakarta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar